oleh

Polres Wajo Kampanyekan Milenial Road Safety Riding

SUARAKEADILAN – Guna sukseskan kampanye milenial road safety riding, Satuan Lalulintas Polres Wajo mengemasnya dalam bentuk festival untuk lebih menarik minat para kaum milenial peduli dengan keselamatan berlalulintas.

Lomba yang digelar Satlantas Polres Wajo ini diikuti ratusan siswa-sisiwi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Wajo di Jl Rusa Sengkang, Kecamatan Tempe, kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (17/1/2019).

“Lomba ini diikuti sekitar 800 siswa siswi SMA Negeri 3 Wajo. Safety riding kita kemas dalam bentuk lomba. Agar lebih menarik kepedulian kaum milenial kita pada tata cara tertib lalulintas. Demi keselamatan kita bersama,” kata Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.

Selain menarik minat, kegiatan ini bertujuan memberikan generasi milenial pengetahuan. Tentang tata cara berkendara yang baik dan benar. Sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas. Untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas.

Baca Juga :  Waria Ini Dimodus Oleh Dua Pria Perampas Tas

“Para peserta lomba safety riding yang lulus berhak mendapatkan hadiah. Berupa helm dan door prize. Seperti buku tulis dengan logo stiker Milenial Road Safety Festival,” kata Muh Yusuf. (SUB)

Loading...

Baca Juga