oleh

Sukseskan MRSF, Satlantas Polres Wajo Silaturahmi dengan Mahasiswa

SUARAKEADILAN – Satlantas Polres Wajo terus intens menggiatkan sosialiasasi Milenial Road Safety Festival (MRSF). Dibawah pimpinan AKP Muh. Yusuf, mereka melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan dan Mahasiswa Wajo di Cafe Rumah Tua Jl. A.P. Pettarani No. 17, Sengkang Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin malam (21/1/2019).

Kasat Lantas pada giat tersebut didampingi Kanit Regident Iptu Ahmadin, Kanit Dikyaksa Aiptu Abdullah dan Kanit Laka Satlantas Polres Wajo Ipda Ami Suandi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kelompok Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) dan Mahasiswa Wajo dari perwakilan Sekum HMI, Ketua PMII, Ketua BEM Kampus STIH, STIP, STIE dan STKIP.

Pada kesempatan itu juga digelar deklarasi kelompok milenial Gabungan Mahasiswa Wajo. Mereka siap berpartisipasi dan mendukung serta mensukseskan Milenial Road Safety Festival.

Baca Juga :  Ketua PWNU Banten: Banten Siap Gelar Muktamar NU ke-34 Tahun 2020

Kasat Lantas Polres Wajo Muh. Yusuf mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kegiatan Milenial Road Safety Festival pada tanggal 17 Februari 2019 di Lapangan Merdeka Sengkang.

“Giat ini juga sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas kuhusnya kepada kaum milenial,” ujar Muh. Yusuf.

Pasalnya, kata mantan Kasat Lantas Polres Bone ini, generasi millenial ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas.

Bahkan lanjut Mantan Kasat Lantas Polres Soppeng ini, generasi millenial menyumbang angka kecelakaan yang tinggi. Sehingga sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini menyasar berbagai kalangan generasi millenial. (SUB)

Loading...

Baca Juga