oleh

AMBB dan Gardapati Terus Konsolidasi Kemenangan Paslon 01

SUARAKEADILAN – Ketua Aliansi Masyarakat Banten Bersatu (AMBB) Abdul Malik dan Ketua Gardapati Ustaz Yudi menggalang para Ustaz dan Kyai Kampung Se Tangsel. Dalam pertemuan tersebut turut hadir Ketua Forum Ulama Muda NU se Tangsel dan Ketua Umum Babad Banten Nasional Tubagus Soleh.

Pertemuan yang diadakan di Majelis Dzawiyah Haqqul Mubim Serua Indah Tangerang Selatan pada Kamis (29/3/2019) menegaskan dukungannya kepada Jokowi dan KH Makruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 2019-2024.

Hal ini ditegaskan oleh Abdul Malik, bahwa kemenangan Jokowi Amin sangat penting bagi kesinambungan Pembangunan Bangsa Ke depan. Kita tidak mau kemajuan yang sudah dicapai periode pertama kepemimpinan beliau menjadi terbengkalai hanya karena kebijakan Presidennya tidak sejalan dengan apa yang sedang dijalankan oleh periode sekarang. Oleh karena itu menjaga kemenangan Pak Jokowi Amin menjadi kebutuhan bagi rakyat Indonesia.

Baca Juga :  Fokus Saja Pada Amaliyah Mursyid. Opini Tubagus Arya Soleh

Lebih lanjut, Ketua AMBB meminta semua pihak agar mendukung paslon 01. Abdul Malik juga meminta masyarakat agar selalu waspada dengan berita atau isu hoaks.

“Untuk itulah para Ustad dan Kyai Kampung dimohon doa dan dukungannya. Menjaga kondusifitas situasi menjelang dan saat pencoblosan pada tanggal 17 april 2019. Agar hoaks-hoaks yang menghantam Pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin bisa dijernihkan kepada umat dengan sebenar-benarnya. Pak Jokowi orang baik. Kyai Makruf Juga orang Baik. Jangan sampai fitnah hoaks itu menghancurkan kita sebagai bangsa,” tegas Ketua AMBB.

Hal senada diungkapkan Ketua Gardapati Ustad Haji Muhammad Yudiansyah. Menurutnya, pilihan untuk mendukung Kyai Makruf untuk menjadi Wakil Presiden sangat tepat. Karena Kyai Makruf sudah dianggap sebagai orang tua sendiri. Ulama yang sudah teruji dan terbukti hidupnya dalam pengabdian kepada umat. Kyai Makruf berproses dari bawah hingga menjadi pucuk pimpinan di PBNU dan MUI Pusat.

Baca Juga :  Babad Banten Kecam Twitt Ferdinand Hutahaean
“Saya yakin beliau sudah sangat matang baik secara spiritual maupun secara sosial. Dan ini sangat diperlukan oleh bangsa Indonesia. Untuk menjaga dan merawat serta mengembangkan kebhinekaan bangsa yang sangat dinamis. Saya tidak bisa membayangkan bila kelompok radikal yang sangat gampang mengkafirkan orang lain berkuasa. Indonesia bisa saja seperti kejadian di Suriah,” tegas Ketua Gardapati.

Sementara Tubagus Soleh, Ketua Umum Babad Banten Nasional mengatakan keempat Putera Bangsa yang sekarang menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden semuanya puter- putera terbaik bangsa. Baik secara bibit, bebet dan bobot.

“Namun yang pas untuk memimpin Bangsa Indonesia menurut hemat Babad Banten adalah Pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin. Karena keduanya tidak dibesarkan oleh lingkaran elit orde baru dan bersih dari masa lalu yang mengerikan. Yang bikin trauma kita sebagai bangsa bisa hidup lagi. Mereka berdua berproses dari bawah dan menjadi bagian dari kita,” tegas Tubagus Soleh. (TMS)

Loading...

Baca Juga