oleh

Abdul Malik: Mohon Elit Jangan Nambah Suasana Panas di Bawah

SUARAKEADILAN – Ketua Relawan Jokowi Makruf Amin dari Aliansi Masyarakat Banten Bersatu (AMBB) Abdul Malik menegaskan kepada suarakeadilan.id elit-elit Jakarta jangan menambah suasana menjadi semakin panas di bawah dengan mengulirkan isyu isyu yang bisa memicu konflik lebih besar pasca pileg dan pilpres. Hoaks-hoaks yang selama ini telah meracuni rakyat jangan ditambah lagi dengan info info yang tidak bermanfaat. Seperti Isyu kecurangan dan Poeple Power yang begitu gencar ditiup tiup oleh elit-elit di Jakarta.

“Cukuplah sampai di hari pencoblosan pilpres dan di Pileg saja. Sekarang kita harus berjabat tangan lagi. Bahkan lebih erat. Masalah siapa yang dipilih rakyat dengan suara terbanyak sesuai mekanisme demokrasi kita, ayo kita terima dengan lapang dada,” tegas Ketua AMBB.

Baca Juga :  Balai Adat Keariaan Tangerang Sikapi Sejarah Raden Aria Wangsakara

Bagi relawan Jokowi Makruf Amin di Banten saya kira semuanya sudah menerima dengan legowo hasil pilpres. Kami menyerahkan hasil resminya kepada KPU. Biarlah KPU bekerja secara independen, profesional tanpa intimidasi yang pihak pihak yang berkepentingan.

“Bukan waktunya lagi kita habiskan energi kita untuk hal hal yang tidak produktif. Mari kita sama-sama membuang ego kita masing-masing,” kata Abdul Malik.

Pak Jokowi Makruf amin dan Pak Probowo Sandi Uno adalah putera terbaik yang patut kita apresiasi keikhlasannya dalam menegakan demokrasi yang jujur dan adil. Jangan kita malah nuduh nuduh yang asal ngawur. Malah hal ini bisa menjadi mengurangi kualitas demokrasi kita.

“Tugas rakyat sudah selesai ditunaikan dengan mencoblos pada hari H. Jangan lagi rakyat diseret seret untuk hal hal yang bisa merusak bangsa secara keseluruhan. Jangan sampai rakyat merusak bangsanya sendiri karena hoaks-hoaks yang keluar dari para elit-elit bangsa sendiri. Sudah saatnya kita move on bersama-sama. Move bareng-bareng,” tegas Abdul Malik. (TMS)

Loading...

Baca Juga