oleh

Babad Banten Dukung Suhendra Hadikuntono Menjadi Kepala BIN

SUARAMERDEKA.ID – Ketum Babad Banten Pusat Tubagus Soleh mendukung Suhendra Hadikuntono menduduki jabatan Kepala BIN pada kabinet Jokowi jilid II. Sosok Suhendra dianggap Tubagus Soleh mampu membantu memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada presiden.

Tubagus Soleh Ketum Babad Banten Pusat kepada suarakeadilan.id Kamis (18/10/2019) menegaskan agar personalia yang menduduki Kementrian harus benar benar sesuai harapan rakyat. Dan catatan yang paling penting adalah pola pendekatan keamanan Intelejen periode ke 2 ini harus dirubah total.

“Artinya pak Jokowi harus menempatkan Putera terbaik bangsa yang memiliki kapasitas dalam bidang Intelejen agar benar benar mission pemerintahan periode 2 Pak Jokowi dalam mewujudkan masyarakat yang adem tentram damai sejahtera bisa terlaksana,” tegas Ketum Babad Banten.

Baca Juga :  LSM Gadjah Puteh Laporkan Manajer PT Semadam ke Polda Aceh

Ketika suara keadilan.id menanyakan siapa figur yang pas menduduki jabatan tersebut, dengan tegas Tubagus Soleh menyebut nama Suhendra Hadikuntono orang yang pas menduduki Jabatan KaBIN.

Pasalnya, lanjut ketum Babad Banten, yang menarik dari pak Suhendra adalah pola bekerja beliau yang senyap tanpa hiruk pikuk dan hingar bingar. Menurut saya ini inti kekuatan seorang Intelejen sejati. Tegas Tubagus Soleh.

Lanjut ketum Babad Banten, Pak Jokowi sangat membutuhkan Profil dan Karakter seperti Suhendra Hadikuntono sebagai KaBIN. Dan berharap pada periode ke 2 ini hiruk pikuk dan hingar bingar politik tidak lagi menjadi perhatian rakyat Indonesia. Sehingga energi yang dimiliki bangsa Indonesia fokus pada program pembangunan bangsa.

Baca Juga :  Relawan PAS Minta Kapolri, Oknum Polisi Terlibat Politik Praktis Ditindak

“Oleh karena itu, menempatkan Pak Suhendra Hadikuntono sebagai KaBIN merupakan pilihan yang tepat. Beliau dari sipil dan memiliki karakter Intelejen sejati. Dan ini pada akhirnya akan sangat membantu kerja kerja pak Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahan. Agar bisa mewujudkan harapan rakyat Indonesia menuju Indonesia yang berdaulat berani tegak di kaki sendiri,” tutup Tubagus Soleh. (TMS)

Loading...

Baca Juga