oleh

Bupati Wajo Hadiri Seminar Nasional dan Halal Bi Halal PB DDI

SUARAKEADILAN.ID – Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud berterima kasih kepada jajaran Darul Dakwah Al Irsyad (DDI) yang banyak berkontribusi dalam melahirkan generasi islami. Generasi ini  menjadi harapan bangsa terkhususny,a generasi di Kabupaten Wajo.

Kegiatan ini berlangsung secara daring melalui via zoom, Jumat, (13/6/2020).

“Kami sudah merasakan betul betapa kehadiran Darul Dakwa Al Irsyad sangat membantu kami di Pemerintahan membangun generasi. Sejak dari AG Ambo Dalle yang merupakan sosok kebanggaan masyarakat Wajo. Sampai kini DDI masih tetap eksis berkontribusi dalam dunia dakwah, sosial dan pendidikan,” ucapnya.

Amran Mahkud juga mengharapkan terus, kerjasama dan kolaborasi seluruh organisasi islam dan organisasi kemasyarakatan dalam mengembangkan dan membangun keagamaan. Melalui dunia dakwah, sosial, dan dunia pendidikan di Kabupaten Wajo.

Baca Juga :  Amran Mahmud Paparkan Salah Satu Program Andalan, Wajo Mapaccing

Lebih jauh Amran Mahmud mengatakan, kepada warga addariyah yang mengikuti Seminar Nasional dan Halal Bi Halal Virtual, Kabupaten Wajo memiliki banyak potensi Sumber Daya Alam. Dibutuhkan generasi qurani untuk mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Wajo kedepannya.

“Kehadiran lembaga lembaga pendidikan DDI tentunya diharapkan melahirkan generasi islami yang mampu menjawab tantangan yang begitu cepat perkembangannya di masa sekarang ini. Termasuk dalam menghadapi Pandemi Covid 19,” kata Amran Mahmud.

Sementara panitia pelaksana Seminar Nasional dan Halal Bi Halal virtual Darul Dakwah Al Irsyad (DDI)
Sementara Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag, Ketua PD Wajo sangat mengapresi Bupati Wajo, yang telah bersedia hadir untuk untuk mengikuti kegiatan seminar dan Halal BI Halal PB DDI bekerja sama dengan PD DDI Wajo, sampai akhir acara. Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah Wajo sangat mendukung kegiatan keagamaan dan ke umatan tanpa ada dikotomi dengan organisasi lain.

Baca Juga :  Tubagus Taufik Nanggadipura: Zakat Mampu Bangun Umat dan Bangsa

Ustad Subair selaku MC diakhir kegiatan sangat juga mengucapkan apresiasi dan ucapan ta’zim kepada orang nomor satu Kabupaten Wajo. Rencananya, pihaknya akan mengundang kembali Bupati Wajo diacara seminar Internasional.

“Yang insya Allah diprediksi pada hari Ahad, tanggal 5 Juli 2020,” tuturnya. (SUB)

Loading...

Baca Juga