oleh

Forum Ngopi, Ngobrol Perkara Iman di Warung Kopi

SUARAKEADILAN – Manajemen Warkop Rumah Kopi kembali membuka forum Ngopi (Ngobrol Perkara Imam), Sabtu malam (2/3/2019). Forum ini menghadirkan dua narasumber, membahas Moderenisasi Peradaban Islam dalam pandangan Alquran dan Sunnah.

Forum Ngopi merupakan program kegiatan berkontribusi pada pembangunan daerah, khusunya Sumber Daya Manusia (SDM). Rutinitas Warkop Rumah Kopi yang bertempat di simpang Jl Irian-Maluku Sengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo tersebut fokus untuk menambah wawasan para pengunjung tentang agama.

Forum Ngopi ini memasuki session ke 7. Panitia menghadirkan Kepala MTs DDI Paria, Ustadz Zubair dan Pembina Ma’had Aly As’adiyah Sengkang Ustadz KM Syahrir Ramadhan,

Moderator Program Ngopi Ichal Mahendra berharap, peserta bisa menyerap yang disampaikan oleh kedua narasumber. Agar kedepan mampu menerima perubahan zaman di era globalisasi ini. Dan terus belajar bagaimana mentaktisi perubahan zaman.

Baca Juga :  Kemenag Wajo Kirim 8 Orang Ikuti Workshop Keprofesian Berkelanjutan

“Barang siapa yang meringankan langkah untuk mencari ilmu. Niscaya sesungguhnya dia sedang mempermudah jalannya menuju surga. Itulah kemudian dilahirkan forum Ngopi. Agar menjadi wadah untuk mencari dan berbagi ilmu. Semoga kita dapat diberi kesehatan agar forum ini terus dihadirkan,” katanya. (SUB)

Loading...

Baca Juga