oleh

Klarifikasi Ali Tabba Terhadap Pemberitaan Bedah Rumah

SUARAKEADILAN.ID – Klarifikasi Ali Tabba terhadap Pemberitaan Bedah Rumah di Kp. Bojong Des. Kemuning Kec. Legok, Kab. Tangerang.

Saya Ali Taba keberatan dengan pemberitaan yang berlebihan dan sangat menyalahkan banyak pihak yang terkait. Kalau diwawancara saya bilang  pemerintah ‘belum tahu’ kenapa jadi kalimat judul “Tidak Perduli…”.

Ingat belum tahu jelas bukan tidak perduli. Saya juga katakan bahwa kegiatan ini juga dibantu oleh Kepala Desa Dadang Bule, kenapa malah nggak ditulis. Terkait upaya atau bantuan adiknya gubernur, saya juga tidak pernah mengatakan “memohon perhatian pemerintah…”. Itu adalah tulisan wartawan yang mengatasnamakan saya.

Saya mau diwawancara hanya dalam upaya menggalang dana bantuan, bukan menyalahkan siapapun. Apalagi semua kutipan yg menyalahkan tersebut adalah ungkapan wartawan sendiri.

Pemerintahan desa Kemuning dan Kecamatan Legok sekarang sedang membedah 2 rumah lain yang kami syukuri. Bahwa ada yang belum tergarap dan warga tergerak membantu termasuk saya, lembaga, teman-teman, dan organisasi lain jangan diartikan ketidak perdulian yang lain atau pemerintahan.

Mohon klarifikasi tulisan yang sangat berlebihan dan tak sesuai wawancara tersebut. Itu sangat berlebihan dan saya tidak mengatakan kutipan-kutipan yang sangat konotatif menyalahkan itu. Itu sangat merugikan saya dan pihak-pihak terkait, serta menimbulkan ternodanya hubungan silaturahmi. Mohon klarifikasi ini dipasang hari ini juga. Supaya semua menjadi faham. (TMS)

Loading...

Baca Juga