oleh

Ketua MUI Palembang: Terimakasih Polisi Berantas Narkoba, Sikat Habis Narkoba sampai Akarnya

SUARAKEADILAN.ID – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palembang mendukung Polda Sumsel. Memberantas peredarannya narkoba di wilayah kota Palembang.

Ini menyusul, Kabupaten Wilayah Sumatera Selatan dalam peredaran barang haram tersebut. Kita ketahui sebelumnya keseriusan Polda Sumsel dapat kita acungkan Jempol.

Dalam pemberantasan Narkoba Mulai Pemberantasan Narkoba dikampung Narkoba. Tangga Buntung Palembang, Kabupaten Muratara, Kabupaten Pali, dan tadi malam.diCafe tempat Hiburan Eks Kampung Baru KM 8 Pelembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Supriadi MM mengatakan, dalam satu minggu ini hasil yang didapat cukup mencenggangkan.

“Kita minta kerja sama semua elemen masyarakat ,mulai dukungan Masyarakat Awak Media,Tokoh Agama dan Seluruh Komponen Masyarakat guna dapat mengungkap lebih besar lagi dalam memberantas narkoba di wilayah Jajaran Sumsel,” ungkapnya, Minggu (4/07/2021).

Baca Juga :  Ponpes DDI Al-Mukhlisin Gelar Apel Perdana Ujian Semester Ganjil

Masih kata Kabid Humas Polda Sumsel, penyalahgunaan narkoba tidak berhenti, sehingga dibutuhkan bantuan dan peran seluruh elemen masyarakat bersama memberantas penyalahgunaan narkoba. Peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Sumsel dinilai sangat kritis.

“Kami mengajak dan memohon agar dapat membantu menyebar luaskan akan bahaya narkoba dan menghimbau masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan narkoba khususnya di wilayah hukum Polda Sumsel,” harapnya.

Sementara itu, saat diminta keterangannya Ketua Umum MUI Kota Palembang Drs, KH Saim marhadan mengatakan, MUI Kota Palembang bangga serta Terimakasih Polisi dengan keberhasilan Polda Sumsel dalam mengungkap narkoba dan peredarannya.

“Kami mendukung, proses pelaksanaan pemberantasan Narkoba oleh Polda Sumsel dan Jajaran nya. Dulu sebelum ada pemberantasan Narkoba kawasan tangga buntung itu sangatlah rawan. Serta menyeramkan dan saat ini berangsur angsur masyarakat sangat mendukung Program yang dilakukan Jajaran Polda Sumsel dalam memberantas Narkoba,” lanjutnya.

Baca Juga :  Noer Putra Bahagia Terapkan Pelayanan Prima di Kantor Imigrasi Kelas II Kota Parepare

Kami minta Polisi lebih tegas lagi dalam menyapu bersih narkoba mulai kurir. Sampai dengan Bandar atau Bos kelas Kakapnya teruskan Pak Kapolda berantas terus Narkoba ucap Saim Marhadan.

Kami mendoakan serta mendukung apa yang dilakukan Polisi dan menyampaikan kepada masyarakat. Agar menjauhi narkoba serta awasi dan bimbing keluarga.

Kalau ada di kampung kita ada hal hal yang terkait Narkoba. Cepat koordinasi dan laporkan dengan Ketua RT/RW dan Polisi tegas Saim marhadan. (RED).

Loading...

Baca Juga