oleh

BSM Wajo Berangkatkan Umrah Pembina Ponpes Al Mubarak

SUARAKEADILAN – Bank Syariah Mandiri cabang Kabupaten Wajo (BSM Wajo) berangkatkan umrah Pembina Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka, Saharuddin S.Pd.I. Bonus umrah ini adalah bentuk penghargaan sebagai mitra perbankan Kementrian Agama Kabupaten Wajo.

Hari Amal Bakti Ke 73 Lingkup Kemenag Wajo Moment Yang Membahagiakan. Tak dapat di pungkiri bahwa rezki itu memang ada yang mengaturnya, takaran rezki seseorang dengan yang lainnya tentulah tidak akan sama, membangun optimisme hidup adalah suatu keharusan karena kita sebagai seorang muslim tidak boleh pesimis (putus asa) dan bersikap apatis (bersikap bodoh).

Saharuddin S.Pd.I adalah seorang Pembina Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka yang diamanahkan menjadi seorang Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) lingkup Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka. Ia mendapatkan bonus umrah dari Bank Syariah Mandiri (BSM), sebagai mitra perbankan Kementerian Agama Kabupaten Wajo.

Baca Juga :  Tim Kuda Hitam Kemenag Wajo Siap Bermain Fair Play
“Dedikasi atau pengabdian yang ikhlas, cepat atau lambat akan membuahkan hasil yang manis,” kata Saharuddin, usai menerima hadiah umrah secara simbolis dari BSM Wajo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tribun kehorman hari amal bakti Kementerian Agama Kabupaten Wajo yang ke 73. Tepatnya di Lapangan Merdeka depan Masjid Raya Ummul Qura Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Kamis, (03/01/2019),

Andi Muhammad Yusuf Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka sangat senang dan bahagia melihat anggota mendapatkan hadiah umrah dari BSM Wajo. Ia berharap agar reward umrah ini digunakan sebaik-baiknya. Karena tidak semua orang bisa menjalakan ibadah di tanah haram. Sekalipun semua orang punya impian dan harapan, terkadang Tuhan berkehendak lain.

Baca Juga :  Jangan Gentar, Alloh Bersama Kita. Opini Tubagus Arya Soleh

“Salah satu indikator ibadah umrah itu di ijabah atau diterima oleh Allah SWT. Khusus bagi para pendidik, jika sepulangnya dari tanah suci. Kualitas pengabdiannya semakin bertambah semangat,” tutup Andi Muhammad Yusuf dengan nada candaan. (SUB)

Loading...

Baca Juga