oleh

Patroli Biru Polres Metro Jakbar Bubarkan Aksi Tawuran di Grogol

SUARAKEADILAN – Polres Metro Jakarta Barat dan juga Polsek jajaran terus melakukan patroli biru menyisir kawasan Jakarta Barat yang menciptakan rasa aman terhadap masyarakat. Patroli ini merupakan program Kapolres Metro Jakarta Barat dalam fase preventif.

Kali ini, Anggota Polres Metro Jakarta Barat mengamankan satu unit sepeda motor saat membubarkan aksi tawuran sekelompok pemuda di kawasan Jalan Muwardi Raya. Samping sekolah Baptis Elim Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu (15/12/2018).

Demikian dikatakan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH, melalui Kasat Sabhara AKBP Haruman Manurung. Patroli biru yang dipimpin Bripka Jamirus Boyke, SH, menerima informasi dari masyarakat. Tentang aksi tawuran yang terjadi di kawasan Jalan Muwardi Raya Grogol Petamburan. Personil gabungan pun segera mendatangi lokasi kejadian. Mereka berhasil membubarkan aksi tawuran tersebut. Para pelaku pun kabur dengan berboncengan sepeda motor.

Baca Juga :  Bupati Terpilih Wajo Hadiri Maulid Nabi di Ponpes DDI Al Muhkhlisin Paria

“Bersama tim gabungan Polsek Tanjung Duren, kami melakukan pembubaran. Selanjutnya kami kejar dan kami tangkap satu pelaku,”ujarnya.

Dari pelaku yang diamankan, polisi menyita barang bukti satu unit sepeda motor yamaha mio tanpa surat-surat, dan sebilah gergaji babi yang sudah di modifikasi.

“Pelaku berikut barang bukti kita serahkan ke Polsek Tanjung Duren guna penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.(DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga