oleh

Ambil Talqin Dzikir, dan Corona Pun Tumbang. Opini Tubagus Arya Soleh

700 Covid

Ambil Talqin Dzikir, dan Corona pun Tumbang…!!! By Tubagus Arya Soleh (TAS), Babad Banten.

Teror virus Covid 19 yang nyaris memporak-porandakan tatanan sosial bangsa kita ternyata membawa banyak hikmah. Terlepas apakah hikmah ini bisa menjadi wasilah turunnya hidayah Alloh atau hanya sekedar menjadi bahan bahasan di forum-forum diskusi. Tapi yang pasti bagi orang-orang yang beriman tentu saja kehadiran virus Covid 19 merupakan “ujian” iman yang bisa menentukan kualitas Iman seorang hamba.

Bangsa Indonesia yang telah menegaskan sebagai bangsa yang beragama sangat kental dan kuat sebuah keyakinan akan adanya Tuhan Yang Maha Kuasa. Segala sesuatu yang terkait dengan hidup dan matinya sudah tertanam dalam jiwa bangsa Indonesia merupakan kehendak Tuhan Yang tidak bisa diganggu gugat.

Keyakinan yang kuat terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, merupakan modal penting bangsa agar bisa survive bahkan menjadi energi penting untuk Pembangunan Bangsa yang berkelanjutan dalam jangka pendek, menengah dan Panjang. Tidak terkecuali untuk menghadapi teror virus Covid 19 yang dipersepsikan sangat ganas.

Baca Juga :  Rakyat Jakarta Insyaallah Memenangkan Pertempuran Melawan Virus Covid-19

Saya pribadi, sangat setuju dengan pernyataan Mendagri Bapak Tito Karnavian dalam keterangan pers di Balaikota DKI Jakarta beberapa waktu lalu, bahwa Covid 19 sebenarnya merupakan virus biasa saja. Tidak perlu panik dalam menghadapinya. Anjuran beliau agar warga berjemur di matahari pagi hari merupakan nasehat yang sederhana tapi dahsyat khasiatnya. Saya pribadi sudah membuktikan bahwa menjemur diri di matahari pagi sangat bagus buat kesehatan tubuh.

Sebagai rakyat yang mendengar, patuh dan taat pada Pemimpin bangsa tentu kita berharap teror Covid 19 yang sudah membuat panik bangsa harus dijadikan pelajaran berharga bagi para pemimpin bangsa agar bisa menggali lagi ke dalam jiwa bangsa yang selama ini terabaikan. Kepanikan bangsa merupakan tanda masih rapuhnya benteng moral spiritual bangsa kita. Dan ini merupakan sinyal yang jelas agar diperbaiki.

700 Covid

Jargon Revolusi Mental sudah waktunya di periode ke dua pemerintahan Bapak Jokowi sebagai Presiden diimplementasikan dan dilibatkan secara sungguh-sungguh dalam proses pembangunan bangsa.

Baca Juga :  Tahukah Anda Haramnya Menjadi Muslim Netral

Pembangunan mental bangsa sudah sangat mendesak agar bangsa kita kokoh, kuat dan tangguh dalam situasi dan kondisi bagaimanapun juga. Tidak terkecuali dalam menghadapi musuh kasat mata seperti teror virus Covid 19 ini.

Penulis sekedar memberikan masukan kepada pemerintah bahwa untuk membangun mental bangsa sebaiknya pemerintah melibatkan para Mursyid Thoriqoh Muktabaroh yang sudah terbukti dan teruji kiprahnya dalam membangun bangsa melalui Program wajib Talqin Dzikir agar tertanam biji Tauhid dalam setiap dada bangsa Indonesia khususnya yang beragama Islam.

Saya pribadi sudah membuktikan bahwa dengan Talqin Dzikir dan dilanjutkan dengan pembinaan yang kontinyu dari Mursyid sangat efektif menjadi Pribadi yang sadar akan jati dirinya. Apalagi sekedar melawan Covid 19, pasti berani banget.

Baca Juga :  Jangan Gentar, Alloh Bersama Kita. Opini Tubagus Arya Soleh

Tanpa panjang kalam penulis anjurkan, untuk melawan musuh kasat mata seperti Covid 19 ini, ambil saja Talqin Dzikir dari Mursyid Al Kamil Mutammil Al kholis, dan Corona pasti tumbang. Yakin.

700 Covid
Loading...

Baca Juga